Sabtu, 25 Agustus 2012

Postingan Singkat Sehabis Dari Bali

Yo, man!
Apa kabarr?? Gue baru dari Bali, nih! (btw, bang Raditya Dika juga ke Bali!!)

Nahh.. Di Bali gue dapet banyak hal, diantaranya gue dibeliin Beats, gue ke Bali pakai wedges 5 cm selama di bandara, gue berenang ampe gosong, dll dll dll.

Nah, gue gak mau cerita banyak, jadih gueh ceritah intinyah ajah samah yang seruh-seruh ajah yah! (muncrat, Ter!)

Kenapa gue ke Bali?
Karena gue diajak saudara gue. Kalau gak diajak, gue lebih milih di rumah. Gue takut nanti kulit gue makin item, dari sawo mateng bisa-bisa jadi sawo busuk..
Tadinya papa mama gue nolak, tapi gara-gara diajak terus, akhirnya kita nyusul ke Bali, beberapa hari setelah mereka terbang ke Bali. 
P.S : Terbang, berarti naik pesawat, bukan terbang pakai sayap.

Nah, cerita sewaktu berangkat:
Alkisah pada suatu hari, gue dan papa mama adek gue berangkat ke bandara. Kita mau berangkat ke Bali. Singkat cerita, kita udah naik di pesawat. Tapi, tiba-tiba pesawat gak jadi jalan. Kira-kira 1 jam, baru pesawatnya terbang. Waktu berhenti itu, ada pengumuman tapi gak terlalu jelas. Waktu gue tanya mama gue, mama gue bilang 'kayaknya sih tadi dibilang di bandaranya ada teroris.. makanya ada pemeriksaan..' HAH? Teroris? Masa sih? -__- Waktu dijelasin pakai bahasa Inggris, rasanya gak ada teroris teroris gitu, deh. 

Sampai di Bali, mama gue bilang ke saudara gue tentang pesawat yang terlambat, dan ujung-ujungnya bersikukuh pesawatnya diberhentiin sebentar karena beneran ada teroris di bandara.

Cerita sewaktu berenang:
Jadi, gue sama saudara gue pergi ke Dream Land, dan berenang di sana. Panas banget deh, sumpah. Nah, gue kan awalnya gak niat berenang, tapi gara-gara liat ombak gede begitu, muncul hasrat mau berenang, alhasil gue masuk deh ke laut. Panggilan alam.. Hmm..

Nah, karena awalnya gue gak niat berenang, pastinya gue gak bawa baju renang atau baju ganti. So, mama gue ajak gue beli baju buat ganti. Mama gue mau beliin gue jumpsuit buat gue. Gue tanya, warna apa yang cocok buat gue? Mama gue ambil jumpsuit warna coklat. **Dalam hati : Oohh.. Jadi gue cocoknya warna coklat, ya.. Ha..hha..haha..ha..**

Meluncurlah gue ke laut, nyusul saudara gue. Kita berdua sewa papan seluncur yang kecil itu, yang dari sterofoam. Nah, ombaknya kan gede tuh, enak banget rasanya kalau badan keangkat ombak.. Awalnya kita main di tepi, jadi ombaknya kerasa gede banget, alhasil sepupu gue yang belum terlalu jago mainin papannya jadi keseret ampe ke tepi pantai.. Berkali kali.. Sampai kulit tangannya kelupas kegesek batu..

Enough, gak enak gue sama dia, jadi gue ajak dia ke tengah laut (bukan ke tengah laut dalam arti laut lepas, bukan!) Kan di tengah laut ombaknya gede tapi gak sekenceng di tepi, jadi enak, keombang-ambing di laut. Tiba-tiba ombak besar dateng, gue tetep di posisi semula, tapi saudara gue udah kebawa lagi sampai hampir ke tepi..

Kita berdua jadi gak tau kapan ombak dateng. Gak mungkin dong, kita liat ke belakang. Dikira kita burung hantu apa? Di sebelah kanan kita ada sekelompok orang dari Cina, mungkin. Setiap ombak dateng mereka teriak 'Ah, lai le! Lai le!!' Dari situ kita tau, kalau denger suara 'lai le lai leee~' berarti ombak gede mau dateng. Pinter kan?

Acara berenang selesai. Kita bilas. Tapi ada satu masalah..
Kalau gue gak bawa baju ganti, berarti otomatis gue gak bawa cd buat ganti kan?
Jadi.. Gimana dong??
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan ngeres!!! Gue gak pakai cd itu lagi, juga gak nekat gak pakai cd ampe ke rumah!
Di sono ada yang jual cd, gue beli dan gue pakai. (Ya iyalah dipakai, masa dijadiin topi?Zzz)

Cerita sewaktu di Pantai Padang-Padang:
Jadi, di sini gue gak berenang. Cuma berjemur. Sarap panasnya. Kita naik semacam tangga yang sempit, kayak masuk goa gitu deh. Nah, sampai sana lu bisa puas-puasin mata lu, soalnya banyak bule berjemur pakai bikini. Yang ceweknya doang sih, yang cowok enggak pakai bikini..

Ada juga nenek-nenek bule, rambutnya dicat merah, kulitnya udah rada gosong, pakai baju renang ditambah legging dan kain di tangan yang kusut(belakangan diketahui bahwa yang kusut itu kulitnya, jadi dia gak pakai legging kusut). Itu nenek semangat banget mau berjemur.

You know what? Banyak bule pakai bikini yang bagian bawahnya minim, jadi begitu mereka tengkurep belahan itunya juga keliatan -__- Dan yang paling parah, ada yang gak pake atasnya!! Cuma bawahnyaa!!! SARAAAPPPPPP!!!!! 

Oke, daripada blog gue jadi blog porno, cerita yang ini gue udahin dulu.

Cerita sewaktu di Pantai Legian:
Jadi.. Gue berenang di sini. Lagi. Pantesan gue item -__- Keluarga gue emang suka laut. Kalau libur atau sabtu-minggu, mereka bakal ke empang atau ke pulau seribu. Bahkan nginep di pulau. Gue ikut juga dong. Pantes gue item..

Nah, di sini ada bule juga. Gue bikin tattoo(bukan permanent, temporary, yang bisa ilang). Tattoonya huruf G sama D. GD. G-Dragon oppa! Kwon Ji Yong oppa!!! <3 font="font">
Awalnya tattoonya dipatok harga 50ribu 2 huruf doang, mama gue nawar sampai dapet 10ribu 2 huruf.. *plokplok* Terus cat kuku juga dari 75ribu per orang jadi 50ribu 3 orang. #hidupnawar

Di belakang gue ada anak kecil, bule, lucu. Mama gue mau adek gue foto sama dia. Mama gue nanya ke gue gimana cara minta foto. Gue terangin. Mama gue praktekin, beneran dipraktekin -__- Ternyata anak kecil bule itu gak suka difoto..

Gak mau mundur, mama gue ajak adek gue foto ama bule cewe gede! Bulenya keliatan masih muda, tapi udah punya 2 anak loh! Gue tanya gimana cara mama gue minta foto, mama gue bilang gak ngomong apa-apa, soalnya banyak yang mau foto juga, jadi kita deketin dia udah tau kalau kita minta foto.. Beh, hebat tuh bule..

Nah kita main papan sterofoam juga. <-- agak gak enak dengernya.
Berhubung di sini ombaknya gede n berkali-kali, yang jaga bilang kita mainnya di tengah aja, kalau ke kanan atau ke kiri bisa mati. Bang, gak usah nakutin deh!

Saudara gue salah sangka, dia jadi gak aktif main. Padahal dia tadinya semangat. Dia berdiri aja gitu, diterpa ombak, bla bla bla..

Waktu pulang mamanya cerita di mobil, katanya di pantai sana banyak yang mati. Gue heran, emangnya iya ya? Ternyata, saudara gue itu salah denger, dia kira abang yang jaga bilang mainnya di tengah aja, soalnya kalau ke kanan atau kiri banyak yang mati! LOL!!

Cerita sewaktu pulang:
Kita telat ke bandara. Begitu udah panggilan terakhir buat pesawat kita, kita masih lari-lari di koridor ditemenin mbak petugas, dan alhasil sampai di pesawat dengan selamat. But, sebelah gue bule! OEMJI! Pengalaman pertama gue duduk di sebelah bule!! Bulenya baca novel, begitu pesawat mau mendarat dia robek koran buat dijadiin pembatas.. Kreatip.
Btw waktu tidur gue liat, lubang idungnya rada gede -_- (wah ternyata gue teliti yah)

Udah deh, gitu aja! Postingan berikutnya isinya foto-foto waktu di Bali yah!
See you at next post!!

Minggu, 19 Agustus 2012

Better than That Guy..

Haiii... Gue lagi di Bali nih! :D
Berhubung koneksi internet di sini rada gimana-gimana-gitu, jadinya gue postnya dikit aja deh.

Pada tau, gak? G-Dragon kan rambutnya dicat pink tuh. Awalnya gw rasa agak aneh, tapi lama-lama gue ngerasa 'bagus juga ya..'
Akhirnya GD dengan rambut pink itu terbayang-bayang di kepala gue~
Semua rambut GD cocok, deh!!

Nih, foto GD buat CF BSX dengan rambut pinknya :

WARNING : BAGI VIP OR DRAGONS ,FOTO TERLALU MEMBUAT MELTING, HARAP MEMPERSIAPKAN DIRI

Cakep kan?? *Nosebleed*

Eh salah, ini buat arsip lain.. Tapi seenggaknya lebih bagusan GD kan? :D
Gimana? Gimana? Yah, semua terserah lu sih...

Oh ya, postingan tentang Bali kapan-kapan ya!! Beye!!Beye!!Gutbeye!!

Jumat, 17 Agustus 2012

Cuma Mau Nge-Post

Okay, barusan gue nemu pertanyaan yang bikin bingung.

Begini pertanyaannya :

Di sebuah toko dijual sebatang cokelat dengan harga Rs 1. Untuk 3 bungkus cokelat dapat ditukarkan dengan 1 batang cokelat. Jika kamu mempunyai Rs 15, maka berapa total cokelat yang kamu dapat?

Kira-kira jawabannya berapa hayoo??
15? Salah!!

Jawabannya 21 batang cokelat, dan sisa 2 bungkus.

Gue juga rada bingung, dan akhirnya nemu penjelasan yang tepat.
Ini penjelasannya :

Dengan uang Rs 15 kamu dapat 15 cokelat, dan ada 15 bungkus. Kamu tukarkan bungkus itu, (15 : 3 = 5) maka kamu dapat tambahan 5 cokelat (15 + 5 = 20).
Dari tambahan 5 cokelat itu, kamu tukar lagi 3 bungkus, jadi ada tambahan 1 cokelat lagi dan sisa 2 bungkus (5 : 3 = 1 sisa 2). Total cokelat 21 batang dan 2 bungkus (20 + 1.2 = 21.2)

Haha, gimana, ngerti??? LOL! XD

Kamis, 16 Agustus 2012

Ehm!

Yap. Gue di sini.
Sori sori gue jadi lama gak ngepost. Yeah you know, banyak tugas, sibuk, dan lagi inet gue bermasalah.. Ini aja gue pake inet tante gue.. *uyeh*

So, gue udah sempet BBM-an sama ci Wandira, ngobrol-ngobrol tentang blognya, dll. Tapi tetep aja kalau ketemu di sekolah gue diem seribu bahasa, padahal sering ketemu. Phew! Ayolah Ter, berani dong jadi anak! Jangan cupu!! Fighting!!! Noljaaa!!!!

Oh ya, ada salah satu di antara kalian yang mau nonton Big Bang Alive Tour nanti? Ada tiket lebih? Bisa kasih ke gue? *jangan tanya gue nonton atau engga*
Okey, untuk yang belom tau, gue itu VIP. Fans of Big Bang. Dan sangat disayangkan, gue ga bisa nonton konsernya.. T__T Gapapa, gue udah antisipasi buat ngerekam konser mereka lewat TV.

----
Sekolah-sekolah kan udah pada lomba nih, begitu juga dengan sekolah gue. Ada lomba tarik tambang, balap karung, hias nasi tumpeng, paduan suara, sama hulahup. You know what?? Tarik tambang kelas gue harus lawan kelas 9. Otomatis kalah telak. Zzz..

Eits, gapapa, kelas gue masih dapet juara! Untuk paduan suara kita juara 2, and nasi tumpeng juara 2 juga! *tumpengan lagi*

Congrats to us, 7C!!

----
Kayaknya akhir-akhir ini Jovanka galau gara-gara CH deh. #pentingbanget

----
Okeh, besok sekolah gue mulai libur, itu berarti banyak PR! Okesip. Gue ngerasa keren banget sekarang.
Total PR ada 4, dan itu susah-susah. Ngapain coba disuruh buat peta, nulis ulang berita dari TV?? Kenapa?? Kenapa?? Dan lagi begitu masuk ada banyak ulangan. Gue ngerasa makin keren.

----
Yak, berhubung udah malem dan gatau mau nulis apalagi, gue akhiri deh post ini. Gutbaii~
G-Dragon, suami masa depan gue.